Lewat Do’a Dibalik Hujan

Posted on Updated on

doa-ketika-turun-hujan2Kabar baik  yang ku dengar hari ini …

Ada cerita yang ingin ku sampaikan dalam do’aku bersama hujan sore ini,

Masih tetap tentangmu yang tak mampu ku sapa,

“Happy Graduation”

Dua kata itu yang ingin langsung ku ucapkan padamu, tapi apalah aku yang hanya bisa mencintaimu dalam diam

Inginku berjabat tangan denganmu dan mengucapkan kata itu, Ini cerita lama, cerita yang lama ku pendam dalam do’a

Hey boy… selama ini aku adalah Secret admirer yang selalu mengagumimu dari jauh

Ia tepatnya dari balik sekat bening yang menghalangikku untuk menyapamu

Aku tidak pernah berharap cintamu datang untukku, karena aku tahu itu sebuah khayalan yang terlalu tinggi

Cukup menjadi pengagum rahasiamu, dari jauh ku sisipkan do’a agar impianmu bisa tercapai dan kau akan menemukan kisah cinta sejati yang benar-benar nyata.

Dia yang baik hatinya yang akan beruntung dan bisa bersanding denganmu menatap sebuah masa yang berbeda dari sekarang

Aku diam, aku menghindar, dan aku tak menyapa, bukan berarti aku tak mengerti semua cerita tentangmu

Hanya saja aku tak ingin rasa yang salah ini tumbuh  nyata bersama rasa yang sulit untuk berpaling..

Good job and always be  pride your family

11 thoughts on “Lewat Do’a Dibalik Hujan

    Umi Mahmudah responded:
    28 November 2016 at 1:13 pm

    Boleh 😂😂 *lol

    Like

    jejakandi said:
    12 December 2016 at 5:56 am

    Selalu ada prosa,
    entah berjuta manusia telah menuliskan sajak tentangnya,
    tentang hujan dan do’a, tidak pernah habis…
    Dan seperti cinta,
    tua dan tak lekang oleh waktu.
    Hujan, do’a dan cinta,
    selalu jadi korban politisasi tukang sastra,
    tapi ia rela dan bahagia.

    Top tulisan mu ini, mbak! 👍👍👍

    Like

      Umi Mahmudah responded:
      12 December 2016 at 8:23 am

      Terimakasih apresiasinya, masih tahap belajar menekuni hobi yang baru

      Like

    amrudlyc said:
    1 January 2017 at 5:10 am

    Wah gtu ya wanita jatuh cinta? Nggak menyapa tapi paling tahu tentang yang dia cintai 😀

    Liked by 1 person

      Umi Mahmudah responded:
      1 January 2017 at 9:56 am

      Gak selalu begitu😄

      Like

Leave a Reply

