Salam Rinduku Untukmu

Posted on Updated on

rindu

Teruntuk engkau yang sedang bersama Tuhan
Apa kabar?
Harapanku semoga engkau bahagia disana,
Apakah engkau selalu tersenyum saat melihatku?
Aku masih sama dengan kemarin,
Masih menjadi gadis kecilmu yang selalu berambisi
Masih berjuang di tanah rantau untukmu

Aku mungkin sudah lelah dengan semua ini
Tapi aku masih ingat tuturmu padaku malam itu
Aku semakin percaya jika Tuhan itu baik
Dulu,
Melepasmu pun aku tak rela
Selalu menderu dengan isak tangis
Selalu menahan aliran pilu dengan kelopak mataku

Perlu tamparan keras saat itu untukku bangun dari kepiluan
Aku adalah cerminan dirimu
Jika engkau sudah pergi lebih dulu,
Selanjutnya aku yang akan meneruskan
Harapanmu ku letakkan tepat di pundakku
Dan lengkung simpul itu,
Ku gantungkan tepat di depan mataku
Lima senti lebih dekat

Oh,
Keluhku pada Tuhan
Semoga aku bisa menyirami bungamu
Sampai mekar dan berseri
Hingga wanginya akan selalu dicari
Dan selalu dirindu

“Aku rindu akan hadirmu. Saat aku pulang, tak ada tempat nyaman yang bisa ku kunjungi. Cucumu mulai mengenal cinta, jika dulu padamu aku bercerita kini harus pada siapa lagi aku berbagi. Aku hanya membagi cerita ini padamu dan ibuku. Ya sudahlah… mungkin ini memang yang terbaik untukmu. Aku lebih tidak tega lagi jika harus melihatmu sakit yang berkepanjangan seperti orang-orang. Salam dariku untukmu yang saat ini dekat dengan Tuhanku. Semoga kau lihat bagaimana aku berjuang disini untuk meraih bintangku”

my-beloved-grandma

13 thoughts on “Salam Rinduku Untukmu

    Bang Ical said:
    27 December 2016 at 8:33 pm

    Yang Terbaik πŸ˜ƒ

    Like

      Umi Mahmudah responded:
      27 December 2016 at 8:33 pm

      Revisi kah?

      Liked by 1 person

        Bang Ical said:
        27 December 2016 at 8:46 pm

        Ndak. Aku berdoa πŸ˜ƒ

        Liked by 1 person

        Umi Mahmudah responded:
        27 December 2016 at 8:52 pm

        😊 terimakasih sudah mampir

        Liked by 1 person

        Bang Ical said:
        27 December 2016 at 9:14 pm

        Sama-sama Kak 😊

        Liked by 1 person

        Umi Mahmudah responded:
        27 December 2016 at 9:37 pm

        Umi aja. Senioran Anda 😊😊

        Like

        Bang Ical said:
        27 December 2016 at 9:53 pm

        πŸ˜…

        Liked by 1 person

    yasrifahmad said:
    3 January 2017 at 7:33 pm

    Nice umi 😊

    Liked by 1 person

      Umi Mahmudah responded:
      3 January 2017 at 7:46 pm

      Thanks af😊

      Like

      Umi Mahmudah responded:
      3 January 2017 at 8:10 pm

      Gak selalu begituπŸ˜„

      Like

        yasrifahmad said:
        3 January 2017 at 8:12 pm

        Apanya umi

        Like

        Umi Mahmudah responded:
        4 January 2017 at 2:08 am

        Salah ketik af wkkwk, salah tempat chat

        Like

    yasrifahmad said:
    4 January 2017 at 3:52 am

    Wuuhhhh😝

    Like

Leave a Reply

