She is Me

Posted on Updated on

Dia adalah Aku

Masih ku ingat perkataan orang-orang di desa nenekku. Mereka bilang aku mirip sekali dengan keponakanku. Banyak yang bilang semua tentangku ada di dia saat ini. Bahkan ibuku sendiri juga setuju dengan perkataan tetanggaku di sana. Mmmmmm bisa jadi sih πŸ˜„

Panggil saja dia Putri. Lengkapnya sih Eka Yulia Putri, dia anak pertama dari bulek *adik ibu. Sekarang umurnya 12 tahun, dia sudah kelas enam SD dan sebentar lagi lulus.

Lihat saja,

Kami sama-sama pesek, kulit agak gelap (^.^), sama-sama hiperaktif, nah waktu masih SD aku hobi banget ikut semua kegiatan di SD. Nahh nurun nih sama ini bocah , lanjut … Aku dulu hobi banget manjat-manjat pohon, sama kaya dia. Dan sikap kami yang sangat menonjol adalah kami sama-sama suka makanan pedas, sama-sama bawel dan sama-sama suka guyonan.

Ini nihh yang harus kalian perhatikan saat hamil… Jangan suka benci sama orang, anaknya nanti nurun hhe. Nah Β bulek sempat bilang kalau dia dulu gregetan sama aku gara-gara aku nakal bukan main pas kecil. Dan keadaan dulu si bulek ini lagi hamil si Putri. Untung aja sih aku anaknya cerdas, baik, cantik, aktif yang positif, rajin berdoa, sederhana, rajin menabung, cerewet dikit, bawel dikit jadi nurunnya pas banget yang baik-baik. πŸ˜‚πŸ˜‚ #lolbanget

Yang jelas apa pun itu, aku tetap sayang semua keluarga ku.

Saat kalian diterpa masalah dalam keluarga besar kalian, jangan pernah meninggikan emosi. Karena emosi itu yang akan membakar yang lainnya.

Advertisements

6 thoughts on “She is Me

    jejakandi said:
    4 January 2017 at 6:41 am

    Aseeeeek menemukan kembarannya :v

    Liked by 1 person

      Umi Mahmudah responded:
      4 January 2017 at 9:37 am

      πŸ˜„ seperti diingatkan waktu masih 12 an

      Like

        jejakandi said:
        4 January 2017 at 11:21 am

        Dan sekarang sudah kepala dua hahaha berasa tua gak tuh?

        Like

        Umi Mahmudah responded:
        4 January 2017 at 2:20 pm

        Sangat berasa sekali, semakin menua diri ini πŸ˜‚πŸ˜‚

        Like

        jejakandi said:
        4 January 2017 at 3:29 pm

        Hahahai sudah penuh dengan pertanyaan kapan menikah πŸ˜‚πŸ˜

        Like

        Umi Mahmudah responded:
        4 January 2017 at 8:19 pm

        Pertanyaan yg membosankan dan menyadarkanπŸ˜‚

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s