RINDU KLASIK

Posted on Updated on

i-miss-you

Apa salah kalau aku menaruh rindu ?
Apa salah kalau rasa itu selalu bergejolak dalam hati?
Apa salah kalau pandanganku tak  bisa lepas darimu?
Dan…
Apa salah jika parasmu selalu ku pandangi?

Aku rindu benar denganmu…
Ku ingin kau nasehatiku lagi dengan caramu yang dingin
Ku ingin kau beri aku senyum penyemangat itu
Ku ingin kau menyapaku lagi dengan caramu yang masih malu-malu

Hai kamu…
Penakhluk ribuan hati,
Masihkah kamu akan kembali dengan rasa yang sama lagi?
Aku rindu caramu tertawa

Ah, konyol sekali
Kembali ku usik kisah klasik yang dulu kita lewati bersama
Jika aku bisa membungkus rapi kisah klasik itu,
Sudah pasti akan ku bungkus dengan rapi
Tuhan…
Lemah sekali aku jika bermain dengan rasa
Rindu kisah itu terulang lagi

“sesuatu yang kadang ingin kita lupakan, akan menjadi boomerang yang mendadak menyerang mendatangkan rindu yang begitu dalam. Berbaik hatilah dengan kisah klasikmu, agar rindumu tidak menyiksa begitu dalam”.

^maaf kalau ceritamu ku tulis begini teman, setidaknya aku bangga  menjadi pendengar yang baik untukmu dan membuatmu nyaman berbagi kisah denganku. You know friendship is like a rose, we don’t reliaze its beauty until it fades”. Mungkin seperti itu aku bisa mengibaratkan persahabatan indah denganmu.

Leave a Reply

