My Profile

AKU

img_20161110_162730

Nama : Umi Mahmudah
Tempat, tanggal lahir : Blitar, 10 Mei 1995
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Alamat : Jl. Jawa 4B Nomor 12B, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember
Status : Lajang
Hobi : Membaca,menulis, dan mendengarkan musik
Profesi : Mahasiswi
Program Studi : Pendidikan Ekonomi
Nama Instansi : Universitas Jember
Golongan Darah : A
E-mail : umimahmudah15@gmail.com
Motto : Tambah kuota semangat dan sabar saat berhasil naik satu level

Presented By : UM UM’S BLOG

Aku sulung dari tiga bersaudara. Adik aku yang pertama cowok umur 18 tahun dan selisihnya hanya 3 tahun. Nah buat adikku yang kedua ini selisihnya 18 tahun. Keren ya… ah biasa saja hehe. orang bilang aku orang super cuek, diem dan judes. Tapi itu hanya berlaku untuk lingkungan yang baru tidak untuk mereka yang sudah kenal baik. 

Dalam hidup aku hanya percaya satu hal, tidak ada perhatian dan cinta yang tulus dari siapapun kecuali dari ibu dan ayah (no love is greater than mom’s love and no care is greater than dad’s care). 

Aku bukan orang baik, bukan juga orang sabar. Berbuat dosa dan melakukan banyak kesalahan pernah aku lakukan. Karena aku cuma manusia biasa, bukan malaikat tanpa sayap. Dalam bersahabat aku terbilang sangat loyal. Sampai kadang aku merasa dibodohi dan diperdaya olehnya. Aku sering mengalah demi sebuah keutuhan persahabatan, aku sering mengorbankan perasaanku sendiri hanya untuk kepentingan oranglain, dan inilah yang membuat orang-orang selalu berpikir aku bodoh (^-^). 

Aku mudah percaya dengan orang, tapi jika aku sekali saja dikhianati dan dibohongi, mohon maaf sekali, aku pastikan kebaikan dan kedekatan itu tidak akan bisa sebaik dulu. Hal ini berlaku buat siapapun yang ada disekitar Umi, bisa sahabat, teman, paman, bibi, saudara, atau mantan mungkin hehehe….

Sedikit bicara tentang cinta, aku bukan tipikel orang yang mudah bilang “iya”. Putus cinta bukan berarti motto baru hidup juga pindah buat cepet-cepet cari yang baru. No, bukan itu yang aku cari. mungkin cerita dengannya sudah berakhir, tapi kenangan yang dilalui dengannya yang susah diformat. Walaupun bukti kasarnya sudah di format jauh-jauh hari. Teman-teman bilang aku ratu gamove, aku bilang iya. Ada saat dimana kebaikannya tidak bisa ku lupakan. Salahnya mungkin karena dia ketahuan selingkuh, tapi baiknya dia yang menemani berproses dari SMA sampai kuliah.

Tidak mudah melupakan setiap kebaikan yang pernah dia lakukan. Nah ini…. yang buat aku gagal move on. Padahal si Doi sudah dengan yang lain. It’s ok, doa terbaik dari ku “semoga dia bahagia dengan pilihan hatinya. Semoga dia memang lebih baik dari yang disini”.

Ok, stop story of ex-boyfriend nya…..

Oiya buat kalian yang suka touring atau nge-trip, jangan lupa mampir Blitar kota Patria ya… Temukan cinta dan ketenangan baru disana…..